Sambutan Kepala Sekolah


  Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Puji syukur kehadirat Allah SWT, bahwa kita semua dalam bimbinganNya dan dalam keadaan sehat wal"afiat.

Para pengunjung blog SLB Tegar Harapan yang saya hormati sekolah sangat menyadari tentang pentingnya kualitas pelayanan, pendidikan dan bimbingan pada anak berkebutuhan khusus, maka setiap komponen warga sekolah harus saling mendukung dan ikut terlibat untuk mencapai tujuan pendidikan. Sekolah, Yayasan, komite dan stake holder yang lain berkerja keras untuk saling memberikan informasi dan saling menerima informasi tentang layanan pendidikan.

Terdorong dengan adanya layanan tersebut, maka pembuatan blog SLB Tegar Harapan bertujuan agar masyarakat dapat mengakses data – data tentang SLB Tegar Harapan, juga sebagai control terhadap penyelengaraan pendidikan di SLB Tegar Harapan dalam upaya peningkatan mutu pendidikan. Disamping itu, blog ini juga dapat menjadi sarana promosi sekolah yang cukup efektif. Berbagai kegiatan positif sekolah dapat diunggah, disertai gambar-gambar yang relevan, sehingga masyarakat dapat mengetahui prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh SLB Tegar Harapan.

Oleh karena itu, saya sangat berharap, melalui blog ini, SLB Tegar Harapan akan semakin berkembang dan solid, sehingga pada waktunya nanti dapat memberikan kontribusi bagai kemajuan sekolah tercinta untuk mencapai SLB Tegar Harapan berprestasi, Terima kasih. 

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

 

Sleman,   Oktober 2020
Kepala SLB Tegar Harapan 

 

NUR ARISMANTO, S.Pd.
NIP. 19690207 200501 1 002

 

 

 

0 Komentar