Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SLB Tegar Harapan

Rotasi kepemimpinan sebuah institusi sekolah, merupakan hal yang lumrah. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk terus peningkatan kualitas proses belajar mengajar di sekolah tersebut.
Semua yang menjadi Kepala Sekolah di Lingkungan Pendidikan, dipilih berdasarkan penilaian yang dilakukan dengan transparan dan profesional. Se-orang Kepala Sekolah terpilih, dituntut agar bisa terus berupaya untuk dapat memberikan kinerja terbaik guna terus meningkatkan kesuksesan yang selama ini telah diraih oleh suatu sekolah.  Sehingga diharap munculnya dorongan untuk terus membantu Kinerja institusi pendidikan guna tercapainya kinerja yang lebih baik.
Begitulah yang dilakukan oleh SLB Tegar Harapan, Kecamatan Mlati, kabupaten SLeman, DIY, hari ini telah digelarnya Serah terima jabatan (Sertijab).Bertempat di ruang Ketrampilan SLB Tegar Harapan, telah dilaksanakanya Serah terima Jabatan Kepala Sekolah, dari Kepala Sekolah Sebelum Sugiyanto, Spd, diserahtrimakan kepada Nur Arismanto, Spd, selaku kepsek yang baru pada, Selasa, 7 Januari 2020.
Acara Serahtrima jabatan mengundang Wakil Bupati Sleman ,Kepala Bidang Diksus DIY, Pengawas PLB Dikpora DIY, Lurah Desa Sendangadi, Kapolsek Mlati, Panit 1 binmas, Ketua Yayasan Sendang Harapan, Pengurus Komite SLB Tegar Harapan serta dihadiri oleh seluruh  guru dan karyawan, beserta orang tua/wali murid, berlangsung dengan hikmat.


























1 Komentar

  1. Mantap... SLB tegar Harapan teruslah maju dengan motto "Kami ada Kami Bisa"
    Tolong nanti diberi tulisan keterangan gambar foto dibawahnya

    BalasHapus